THE9 akan Tempuh Jalur Hukum Netizen yang Bocorkan Materi Album ‘MatriX’

  • Whatsapp
the9 matrix

Overseasidol.com — Album baru girl grup THE9 “MatriX / Xushi X Jing (虚实X境)” resmi diluncurkan pada hari ini (25/12).

Sebelum diluncurkan pagi tadi, seorang netizen membocorkan rincian lirik dari beberapa lagu THE9 pada hari kemarin (24/12).

Bacaan Lainnya

Netizen tersebut telah membocorkan informasi lirik dari beberapa lagu album di platform Internet. Untuk ini, THE9 atas nama agensi mengutuk perilaku tersebut dan akan menempuh jalur hukum.

Berikut pernyataan yang dikeluarkan grup pada malam kemarin (24/12).

Album baru THE9 “MatriX” akan segera diluncurkan. Pengguna individu telah membocorkan informasi lirik dari beberapa lagu di album sebelumnya di platform Internet.

Perusahaan kami sangat mengutuk perilaku buruk ini. Setiap karya musik adalah upaya keras dari artis dan tim produksi musiknya. Hasil poles harus Anda temui dalam bentuk karya musik yang lengkap dan matang.

Perusahaan kami telah berpegang pada prinsip menghormati dan melindungi hak kekayaan intelektual dari setiap karya musik, dan sekali lagi mengutuk keras semua kebocoran materi.

Perusahaan kami akan menyelidiki masalah ini secara menyeluruh dan mengambil tindakan hukum untuk meminta pertanggungjawaban pembocor secara hukum.

Pos terkait