CPOP  

THE9 Rilis EP Terakhir Spesial Perpisahan dan Kelulusan ‘THE NINE’

the9 youth with you 2
Photo: Youtube.

Overseasidol.com โ€” THE9 akhirnya merilis EP atau mini album terakhir mereka spesial menyambut kelulusan mereka dengan judul “THE NINE”.

EP ini dirilis secara digital pada tanggal 5 Desember 2021 pukul 00:00 waktu Tiongkok di platform musik QQ Music, Kuwo Music, dan Kugou Music.

Perilisan di tanggal tersebut juga sekaligus sebagai peringatan habisnya kontrak grup yang sudah berjalan 1,5 tahun ini.

“Musim panas lalu, mereka berangkat dengan 9 individu independen, tidak terdefinisi, dan menjadi THE9.

Selama lebih dari 500 hari dan malam, mereka mempertahankan tekad mereka ketika mereka berangkat, yang tidak pernah ditentukan dalam hari-hari terbatas,” tulis akun grup dalam memperkenalkan EP ini.

THE9 THE NINE EP
Photo: (c) THE9

“THE NINE” memiliki 3 lagu yang semuanya berbahasa mandarin diantaranya “Yu Wu Zhe (้ฉญ่ˆž่€…)”, “Devil’s song”, dan “Women A (ๆˆ‘ไปฌๅ•Š)”

Dengan slogan ‘Kemungkinan tak terbatas yang tak terdefinisikan. THE9 bersinar di masa depan’ menjadi kalimat tak terlupakan bagi grup ini.

Dalam EP ini, THE9 menggaet banyak komposer luar negeri seperti Asher Postman, Annelisa Franklin, Justin Reinstein, dan JJean.

EP ini telah terjual sebanyak 42 ribu kopi lebih di QQ Music dan dijual dengan harga 9 yuan atau sekitar 20 ribu rupiah.

Follow Kami Juga di: