THE9 Rilis Teaser dan Preview Album ‘MatriX’ Jelang Perilisan Besok

  • Bagikan
the9 matrix

Overseasidol.com — THE9 akhirnya mengungkap album penuh (full album) pertama mereka yang berjudul “MatriX (虚实𝑿境)”. Album debut mereka ini akan dirilis pada 25 Desember besok.

Menjelang perilisan, pada kemarin dan hari ini (24/12), grup membagian sebuah video teaser dan preview tracklis dari album tersebut.

Lagu utama dari album ini bertajuk “Dumb Dumb Bomb” yang akan dibawakan penuh enerjik oleh seluruh personel. 9 lagu b-side akan menjadi milik anggota masing-masing alias akan dibawakan solo.

Liu Yuxin menampilkan lagu “BIU BIU” yang diibaratkan sebagai sebuah tembakan. Lagu ini akan menampilkan sisi misterius XIN Liu.

Esther Yu memiliki lagu “Gwalla” yang menonjolkan aura seksi dari Yu Shuxin. Dengan lembut penuh menarik, Kiki akan menyanyika track “SKIN”.

Yu Yan dengan kemampuan vokalnya akan menampilkan lagu penuh kekuatan suara berjudul “Qiangwei Zhi Dian”. Shaking tampil dengan lagu lembut dan vokalnya yang seksi dalam “Comet”.

An Qi masih misterius karena dalam teaser cuplikan hanya instrumental saja. Xiaotang dengan bantuan NINEONE menciptakan “T.A.N.G” penuh lirik rap yang memukau.

Snow Kong tampil dengan lagu seksi nan menggoda di “Call Me By My Name”. K Lu membawakan lagu “K’” yang terdengar menghentak dan enerjik.

Langsung saja tonton preview tracklist album “MatriX” di bawah ini!

  • Bagikan