THE9 Umumkan Bakal Gelar Konser Pertama Bertajuk ‘X-CITY’

  • Bagikan
the9 concert x-city
foto via Weibo/THE9 Official

Overseasidol.com — Girl grup THE9 akhirnya secara resmi mengumumkan konser pertama mereka melalui akun Weibo pada hari ini (08/03).

Dalam pengumuman tertulis bahwa konser debut itu akan digelar secara virtual karena epidemi yang melanda Tiongkok baru-baru ini.

Belum diumumkan tanggal resmi pelaksanaan konser tersebut tapi sudah dipastikan bahwa itu akan ditayangkan di platform iQIYI.

Tajuk konser pertama girl grup paling hits di China itu adalah “X-CITY (虚实之城)” atau secara harfiah berarti ‘Kota Imajinasi dan Realitas’.

Dalam poster perdana di atas yang diunggah grup, kesembilan anggota THE9 dipastikan ikut berpartisipasi semua di konser nanti.

Nampak para anggota mengenakan kostum layaknya konsep ‘girl crush’ dengan latar kota yang sangat terang sebagai ‘X-CITY’ mereka.

Pengumuman resmi konser pertama THE9! Teruslah berusaha di jalan impian, Memancarkan cahaya dan energi mereka sendiri tanpa batas! NINECHO berharap dapat bekerja sama dengan kalian di THE9 ‘X-CITY’. Sampai jumpa di konser,” tulis manajemen.

THE9 merupakan girl grup hasil jebolan program survival Youth with You 2. Grup ini beranggotakan XIN Liu Yuxin, Esther Yu Shuxin, Kiki Xu Jiaqi, Yu Yan, Shaking Xie Keyin, Snow Kong Xueer, Zhao Xiaotang, Babymonster An Qi, dan K Lu Keran.

  • Bagikan