THE9 Umumkan Leader, Hand Sign, Nama dan Warna Fandom ‘NINECHO’

  • Bagikan
THE9
THE9 dalam video promosi untuk acara iQIYI Scream Night FESTA, foto: iQiyi SNF Official Weibo

Overseasidol.com — Dalam sebuah Vlog yang diunggah akun Weibo resmi THE9 pada 4 Juli kemarin telah diumumkan bahwa grup telah memiliki beberapa hal yang baru.

Hal baru tersebut diantarnya adalah leader, nama fandom, hand sign, dan warna grup THE9 itu sendiri.

Video Vlog yang diunggah tersebut merupakan pertemuan kesembilan anggota THE9 dalam melakukan pemilihan hal-hal penting tersebut.

Pertama mereka diminta menentukan warna fandom dari grup, ada dua pilihan yaitu laser atau holographic dan dreamy color. Banyak mereka sepakat kalau THE9 memiliki Holographic Color.

Holographic memiliki sudut yang berbeda-beda setiap warnanya. THE9 berharap Laser dapat menerangi jalan mimpi mereka Di jalan tersebut, mereka bertemu fans dan saling mengenal.

Kedua, member THE9 diminta menentukan hand sign ikonik dari grup. Ada dua pilihan yaitu tangan menyilang huruf X dengan jemari membentuk ‘OK’, dan bentuk angka 9 dalam mandarin ” 九”.

5 dari 9 member memilih angka 9 dalam mandarin karena merasa itu sesuai dengan nama mereka.

Lalu yang ketiga nama fandom mereka, para anggota di sini langsung sepakat bahwa nama fans mereka adalah “NINECHO”.

NINECHO memiliki makna kerja keras dari 9 gadis dengan para penguat disisi mereka dan berharap mereka bisa saling mengerti satu sama lain serta berkembang bersama

Yang terakhir adalah pemilihan leader grup. Para anggota diwawancarai satu persatu tentang siapa yang pantas menjadi leader THE9.

3 orang menjawab An Qi, 2 orang menjawab XIN Liu, 2 orang lagi memilih Shaking, dan 1 orang memilih Yu Yan.

Akhirnya Babymonster An Qi terpilih menjadi leade THE9 sampai grup ini berakhir, Selamat!

  • Bagikan