Theo Zhu Zhengting Ungkap Tak Takut Dikritik dan Jadi Diri Sendiri

  • Bagikan
theo zhu

Overseasidol.com — Baru-baru ini, Theo Zhu Zhengting eks NINE PERCENT diundang oleh media Sohu Entertainment untuk melakukan wawancara.

Dalam kesempatan itu, pihak media memberikan pertanyaan seputar karir maupun kritikan pedas yang selalu diberikan oleh netizen.

Theo mengungkapkan dirinya tidak takut dengan kritikan karena ia menjalani karir untuk dirinya sendiri dan menjadi apa adanya.

Ketika ditanya apakah masih takut dengan apa yang orang lain katakan, Zhu Zhengting menjawab dengan sangat santai mengenai hal itu.

“Katakan ibuku? Apakah kamu tidak takut, apa yang menakutkan? Katakanlah saya terlihat seperti perempuan, katakan saya terlihat seperti perempuan, dan berdandan seperti perempuan. Saya tumbuh seperti ini dan menyalahkan saya?,” ungkapnya.

Ia juga melanjutkan, “Saya hanya melakukan apa yang saya suka, dan memakai apa yang saya suka pakai. Yang paling penting adalah saya bahagia,”.

“Hidup untuk dirimu sendiri. Jadilah dirimu sendiri. Menjadi bahagia adalah hal yang paling penting,” adalah tiga kalimat yang paling sering diucapkan Zhu Zhengting dalam wawancara.

Ketika ditanya mengenai saingan di dunia hiburan yang semakin banyak, Theo mengatakan bahwa ia tidak terlalu memikirkannya dan cukup menjadi diri sendiri.

Ia juga tidak cemas saat ditinggal penggemar yang mengejar idol baru yang masih segar saat ini.

  • Bagikan