Tidak Lagi Menjadi Bagian dari Idols Ft, CKG48 Kini Diakui, STAR48 Terapkan Aturan Baru Bagi Idols Ft

  • Bagikan

Overseasidol.com – SNH48 Group Team Shuffle 2019 sudah lama di gelar dan sejak saat itu CKG48 yang pada awal nya di bubarkan kini berjuang melangkah untuk mendapat pengakuan kembali dari STAR48 selaku agensi mereka.

Pada hari ini (14/05) STAR48 mengumumkan bahwa CKG48 resmi kembali menjadi sister group mereka dan kini CKG48 telah lepas dari bayang-bayang Idols Ft. Namun, STAR48 menerapkan sistem yang menurut fans begitu rumit bagi member Idols Ft yang tidak bergabung dengan CKG48.

STAR48 resmi mengakui CKG48 pada hari ini dan website resmi CKG48 telah diaktifkan kembali dan pada halaman member telah terdapat member member IDOLS Ft yang telah tampil bersama CKG48 dan kini menjadi bagian dari CKG48 seutuhnya.

Namun, dalam halaman member di website resmi tidak terpajang profil Li Hui karena Li Hui secara penuh telah di transfer ke SNH48 Team SII karena berhasil menjadi satu-satunya perwakilan Idols Ft (CKG48) yang masuk peringkat dalam General Election tahun lalu.

Kini, setelah CKG48 mendapat pengakuan kembali dari STAR48, pihak manajemen memutuskan untuk membuat sebuah aturan yang menurut fans begitu tidak adil.

Aturan baru bari member Idols Ft adalah:

  • member Idols Ft masih bisa bergabung dengan CKG48 sampai bulan Juni 2021.
  • Jika Ingin Mengikuti General Election 2021, member Idols Ft harus menjadi member CKG48, apabila tidak maka aplikasi Pocket48 milik mereka akan kembali diambil alih oleh pihak agensi.

Jadi dalam hal ini terlihat bahwa STAR48 menekankan kepada member Idols Ft, jika ingin mengikuti general election dan menjadi bagian dari SNH48 Group maka mereka harus menjadi member CKG48 dengan batas waktu hanya sampai bulan Juni 2021 saja.

Bagaimana menurut kalian mengenai aturan baru ini? apakah menurut kalian adil kah? dan mari kita dukung CKG48 kembali menuju puncak kejayaan mereka seperti dulu.

  • Bagikan