C-SelebC-Drama

Tiffany Tang Dilaporkan Alami Kecelakaan saat Syuting Drama ‘A Moment But Forever’

1343
×

Tiffany Tang Dilaporkan Alami Kecelakaan saat Syuting Drama ‘A Moment But Forever’

Sebarkan artikel ini
Tiffany Tang Dilaporkan Alami Kecelakaan saat Syuting Drama 'A Moment But Forever'
Foto: Weibo.

OVERSEASIDOL.COM — Pada tanggal 5 Oktober, akun resmi drama “A Moment But Forever” melaporkan belum lama ini bahwa terjadi kecelakaan yang dialami oleh Tiffany Tang.

Pihak produksi merilis pernyataan berisi permintaan maaf kepada publik dan artis terkait insiden di lokasi syuting,

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Mereka menyatakan bahwa pada tanggal 4 Oktober, karena masalah lokasi, Tiffany secara tidak sengaja melukai pergelangan kakinya saat lokasi syuting.

“Setelah kejadian tersebut, dokter dan kru tim mengambil tindakan segera untuk Tindakan pertolongan pertama dilakukan dan Tang Yan dikirim ke rumah sakit untuk perawatan. Situasi sekarang stabil.

Para kru menyatakan permintaan maaf yang tulus kepada Tang Yan dan menyatakan bahwa mereka akan meninjau dengan cermat dan mengontrol dengan ketat pemeriksaan keselamatan masing-masing tautan untuk sepenuhnya memastikan keselamatan kru dan personel pemain,” ungkapnya.

Kemudian, pihak manajemen Tiffany Tang Yan mengeluarkan cuitan di media sosial yang melaporkan bahwa kondisi artisnya sudah aman.

Mereka juga mengatakan bahwa Tang Yan telah dikirim ke rumah sakit untuk perawatan dan meminta semua penggemar untuk tidak khawatir.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News