Tiket Konser Jolin Tsai ‘Ugly Beauty’ Dicurigai Dibeli Habis oleh Calo

  • Bagikan

Overseasidol.com — Jolin Tsai penyanyi mandarin legendaris asal Taiwan akan menggelar konser tur bertajuk “Ugly Beauty” pada bulan April nanti di Taipei Arena.

Menurut laporan media Taiwan, tiket konser “Ugly Beauty” mulai dijual pada tanggal 28 Maret dan tak selang lama terjual habis dalam beberapa menit.

Namun, proses penjualan tiket dipertanyakan dan diprotes oleh netizen, dan platform penjualan tiket lalu merespon dengan cepat terkait kabar ini.

Keanehan ini terjadi ketika tiket konser Jolin Tsai terjual ludes dalam hitungan detik dalam 5 menit padahal konser digelar 5 hari.

Sejumlah besar netizen mengeluhkan bahwa mereka tidak pernah berhasil membelinya. Beberapa netizen mengambil screenshot dari para calo yang melakukan promosi tiket.

Netizen ini curiga bahwa beberapa orang atau calo diberikan hak untuk memasan terlebih dahulu dan platform penjual konser KKTIX mendapat ketidakpercayaan dari masyarakat.

Tak lama, platform penjualan tiket KKTIX menanggapi melalui media. “Setelah penyelidikan awal internal KKTIX, kami tidak mengungkapkan subjek tersebut. Kami telah mencapai kesepakatan dengan penyelenggara dan kami akan melaporkan ke polisi untuk menangani dengan kejadian ini.

Sekali lagi, saya menghimbau kepada semua penggemar dan teman, mohon tidak diungkapkan. Jangan membeli tiket dari sumber yang tidak dikenal, apalagi memberikan informasi pribadi kepada orang asing,” ungkapnha.

Konser Jolin Tsai juga telah mencegah para calo untuk membeli dengan melewati verfikasi terlebih dahulu untuk memprioritaskan penggemar sejati.

Penggemar yang membeli akan diberi pertanyaan seperti nama sosok putri duyung dalam MV lagu Jolin. Pertanyaan ini mencegah para calo dan akan memprioritaskan penggemar terlebih dahulu.

  • Bagikan