Tim Produksi MV STAYC Klarifikasi Dugaan Plagiasi Video Klip ‘SO BAD’

  • Whatsapp
STAYC스테이씨-SO-BAD-MV

Overseasidol.com — Tm produksi MV ‘So Bad’ STAYC, Legend Film, merilis pernyataan resmi kemarin (16/11). Hal ini guna meluruskan dugaan plagiasi terhadap MV ‘Midnight Sky’ milik Miley Cyrus.

Berikut klarifikasi Legend Film terkait isu dugaan plagiasi MV SO BAD terhadap Midnight Sky Miley Cyrus.

Bacaan Lainnya

Halo, ini Legend Film. Ini adalah pernyataan resmi kami mengenai kontroversi plagiasi MV STAYC.

Sebagai penanggungjawab penuh MV ‘So Bad’ mulai dari perencanaan, directing, art, dan lainnya, kami Legend Film merasa malu atas kontroversi plagiasi yang muncul. Kami tidak berniat untuk merasionalkan scene tersebut dengan menyebutnya sebagai “homage” karena bisa menjadi kesalahpahaman. Penggunaan properti (mirror ball, confetti, latar belakang silver foil, pohon, dll) diputuskan digunakan setelah berdiskusi dengan sutradara saat proses produksi. Kami dengan tegas menyatakan bahwa kami sama sekali tidak ada niatan untuk memplagiasi layout tersebut.

Properti yang disebutkan di atas juga merupakan properti yang sering kami gunakan dengan berbagai cara. Namun kami mengakui bahwa penggabungan penggunaan art properti tersebut tidak bisa terhindarkan dari kontroversi plagiasi.

Kami ingin secara langsung meminta maaf kepada pihak yang dirugikan atas kontroversi ini yaitu High Up Entertainment, member STAYC, dan staff-staff terkait. Kami juga meminta maaf kepada penggemar dan publik karena dalam proses produksi kami tidak melakukan riset mendalam terlebih dulu.

Ke depannya kami akan menjadi tim produksi video kreatif Legend Film yang berusaha lebih baik lagi agar lebih banyak fans dan publik yang menikmati karya kami. Sekali lagi kami mohon maaf.”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *