Thai Seleb

Tinggalkan Studio Wabi Sabi, Beberapa Selebriti ini Resmi Bergabung Dengan GMMTV

1752
×

Tinggalkan Studio Wabi Sabi, Beberapa Selebriti ini Resmi Bergabung Dengan GMMTV

Sebarkan artikel ini
GMMTV New Talent

Overseasidol.com – Menjelang pengumuman GMMTV 2024 part 2 yang akan di gelar pada 20 April 2024 mendatang, GMMTV kembali kedatangan talent baru yang siap mewarnai berbagai series yang akan ditayangkan.

Talent-talent baru GMMTV ini bukanlah sosok yang baru, mereka sudah mempunyai nama di dunia entertainment khususnya dalam series-series Thailand yang sangat terkenal.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Beberapa talent tersebut adalah Boun Noppanut, Prem Warut, Sammy Samantha, Santa Pongsapak, Yacht Patsit dan Stamp Panachkorn, mereka telah diperkenalkan secara resmi di media sosial GMMTV.

photo 2024 04 15 19 04 12

Sebelum bergabung, keempat talent tersebut merupakan bagian dari Studio Wabi Sabi dan tidak lama setelah pengumuman resmi bergabung, pihak Studio Wabi Sabi telah memberikan pengumuman bahwa keempatnya telah meninggalkan agensi.

Rencananya, beberapa diantara mereka akan menerima project pertama sebagai bagian dari GMMTV pada pengumuman line up GMMTV Part 2.

Tidak hanya itu saja, menurut kabar yang beredar GMMTV juga membeli hak siar dan hak cipta dari series-series terbaru yang dibintangi oleh mereka sebagai talent dari Studio Wabi Sabi.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News