TNT Peringatkan Para Fans Penjual Merchandise Ilegal Atas Nama Anggota

  • Bagikan
Teen in Times TNT
Boy grup Teen in Times TNT, foto (Weibo/时代少年团).

Overseasidol.com — Boy grup TNT atau Teens in Times telah resmi mengeluarkan pernyataan peringatan untuk para penggemar ‘nakal’ mereka.

Pada 15 Februari kemarin, melalui akun Weibo grup TF Entertainment selaku agensi menyatakan untuk memperingat serius untuk para penggemar yang melakukan praktik ilegal untuk penjualan merchandise tidak resmi.

Berikut adalah pernyataan yang dikeluarkan TF Entertainemt yang memperingatkan akan menempuh jalur hukum terkait tindakan tersebut.

“Diketahui bahwa beberapa asosiasi penggemar menggunakan nama anggota Times Youth League untuk melakukan penjualan merchandise atau mengumpulkan dana secara terselubung dengan menjual perangkat, dan jumlah yang dilakukan sangat besar.

Perilaku tersebut telah meningkat dan secara serius melanggar hak dan kepentingan sah artis kami.

Pada saat yang sama, kami memperingatkan semua pelanggar yang relevan bahwa mereka harus segera menghentikan pelanggaran, dan menghapus tautan penjualan di platform yang relevan, serta melakukan pengembalian dana yang telah dibayarkan,” tulis mereka.

Grup juga mengingatkan penggemar untuk memulai dari diri mereka sendiri dan dengan tegas menolak semua pelanggaran seperti itu.

  • Bagikan