Tony Yu Resmi Mundur dari Program Survival Youth with You 3

  • Bagikan
tony yu withdraw form youth with you 3
foto via Weibo.

Overseasidol.com — Pada tanggal 5 Mei, agensi Tony Yu ‘Astro Music’ mengeluarkan pernyataan yang menyatakan bahwa artisnya resmi mundur dari program Youth with You 3.

Dalam pernyataan tersebut, idola ganteng pemilik nama asli Yu Jingtian itu telah memutuskan untuk mundur dari rekaman program karena alasan fisik pribadi.

Tentunya hal ini membuat banyak ketidakpuasan penggemar atas idola mereka yang sudah masuk ke babak final program tersebut.

Bahkan selama di program tersebut, Tony selalu mencetak peringkat stabil di nomor satu. Basis penggemar yang kuat juga membuatnya memiliki banyak donasi untuk pemberian vote final guna meraih posisi center.

Keputusan hal ini diduga banyak warganet akan terjadi karena sebelumnya isu kewarganegaraan ganda Tony mendapat sorotan hingga dilaporkan ke pihak Administrasi Radio dan TV Tiongkok.

Seperti yang diketahui, Tiongkok melarang keras bahwa warga negaranya memiliki dua kewarganegaraan bersamaan.

Dilaporkan Tony memiliki dua kewarganegaraan, baik sebagai Warga Tiongkok dan Kanada. Diketahui juga bahwa idola ganteng itu diajak sang ibunda untuk tinggal di Kanada untuk waktu yang cukup lama saat kecil.

  • Bagikan