Nyanyi Lagu Rich Brian, Tony Yu Youth with You 3 Dianggap Rasis dan Kasar

  • Bagikan
tony yu jingtian

Overseasidol.com — Baru-baru ini, Tony Yu salah satu trainee Youth with You 3 menjadi perbincangan netizen usai melakukan siaran langsung spesial individu untuk para Youth Producer.

Dalam kesempatan itu, para penggemar memintanya untuk melakukan rapping karena jarang melihat kemampuannya menyanyi rapnya.

Pemilik nama asli Yu Jingtian itu pun menyanyikan salah satu lagu kontroversial dari rapper Indonesia Rich Brian yaitu “Dat Stick”.

Ia menyanyi dengan bagus dan kemampuan menyanyi rapnya pun dipuji banyak netizen. Namun ia mendadak berhenti karena merasa ada yang salah dengan lagunya.

Lalu tak selang lama banyak netizen lain yang baru menyadari bahwa bagian lirik lagu yang dinyanyikan Tony mengundang kontroversi.

Seperti saat rilisnya lagu tersebut, bagian lirik ‘Nigga’ memang mengundang ujaran rasisme karena dianggap mengejek orang kulit hitam.

Tony yang menyadarinya pun langsung meminta maaf di akhir dan berhenti menyanyikan karena mengandung kata di liriknya yang buruk.

Namun hal ini rupanya mengundang kontroversi di kalangan penggemar yang kecewa dengan Tony. Mereka menganggap banyak kata lain seperti ‘f*ck’ yang dinyanyikan.

Tony juga dianggap tidak memilih lagu dengan tepat padahal ia sangat paham bahasa Inggris. Hal ini pun mendapat kekecewaan dari sebagian penggemar maupun netizen.

Lalu klub penggemar resminya pun meminta maaf dan meminta netizen untuk menghapus kiriman video nyanyian Tony yang memotong permintaan maafnya di akhir.

  • Bagikan