Trainee Insight Entertainment Populer di Survival Thailand Lazicon, Begini Komentar Netizen

  • Bagikan
241243801 959946484606600 5711792634328116328 n

Overseasidol.com— Survival Thailand Lazicon telah mengumumkan eliminasi tahap pertama dan siap melanjutkan kompetisi pada babak posisi evaluasi : Rap, Dance, dan Vocal di sabtu mendatang.

Survival produksi platfrom market Lazada yang menggaet channel 31 ini memiliki peminat banyak dan menjadi Survival pertama yang menghadirkan Trainee dari berbagai agency berbeda untuk berkompetisi di Thailand.

Salah satunya Insight Entertainment, yang dikenal menaungi member INTO1 Patrick dan Nine Kornchid. Mengikuti Lazicon, Insight mengirim Pentor, Cheetah, Samui, dan frank yang harusnya mengikuti Survival China Asia Super Young.

Meski gagal mengikuti Survival China karena tidak diperbolehkannya penyelenggaraan Survival oleh Pemerintah China, nyatanya Trainee Insight memiliki popularitas besar di Lazicon.

Terbukti dari masuknya keempat Trainee ini di Top 20 dengan Pentor menempati Rank 2, Cheetah Rank 6, Frank di Rank 8, dan Samui di Rank 12.

Hal ini menimbulkan diskusi Netizen di sosial media mengenai nasib Trainee Insight jika mengikuti Survival China bukan Lazicon.

– Jika mereka mengikuti Survival China hanya akan 1-2 yang dikenal penonton, mereka hanya akan ditutupi oleh Trainee lain yang lebih menarik penonton mereka tidak seperti Nine dan Patrick yang lebih dikenal dulu sebelum kompetisi.

– Aun adalah rank terakhir yang selamat di Lazicon tapi dia dari GMMTV dan jika dia mengikuti Survival China orang akan mendukung dia karena GMMTV sedangkan Trainee Insight akan memiliki kebalikannya.

 

 

 

 

 

 

IKUTI KAMI:
  • Bagikan