Unggah Foto Saint Suppapong, Poj Arnon Beri Kode Project Baru

Saint Suppapong

Overseasidol.com – Sutradar film terkenal asal Thailand yaitu Poj Arnon baru saja menghebohkan karena menunggah foto selebriti muda yaitu Saint Suppapong dalam akun media sosial Instagram miliknya.

Dalam unggahan tersebut, sutradara yang dikenal lewat filmnya ‘Bangkok Love Story’ ini tidak menjelaskan secara detail kenapa dirinya melakukan hal tersebut dan membuat penggemar dari Saint merasa kebingungan.

Kebingungan penggemar Saint Suppapong pun perlahan mulai terjawab saat Saint turut mengomentari postingan tersebut dan mengucapkan terima kasih.

Menurut para penggemar, Saint Suppapong telah menandatangani kontrak untuk melakukan project baru yang akan disutradarai oleh Poj Arnon sendiri.

Hal tersebut terbukti dalam komentar Saint yang menuliskan “terima kasih P’ Poj karena memberi saya kesempatan menandatangi dan saya akan berusaha melakukan yang terbaik”.

Begitu melihat komentar dari Saint, banyak penggemar yang mendoakan agar project baru tersebut benar-benar akan diwujudkan dan sesegera mungkin bisa terlaksana.

Mengenal Poj Arnon, P’ Poj merupakan sutradara yang berhasil memangkan hadiah utama dalam sebuah kompetisi internasilan di Festival Film Independent Internasional Brussel lewat film ‘Bangkok Love Story’ ditahun 2007 silam.

sumber:

  • Poj Arnon instagram
  • Newtv 18
  • Suaymakmaksu (Indonesia artikel instagram)