Usai Kerjakan Sebuah Project di Korea Selatan, Boy Grup TRINITY Akhirnya Kembali ke Thailand

  • Bagikan
Thailand Boy Group TRINITY

Overseasidol.com – Pada tanggal 8 November 2021 ini, boy grup TRINITY akhirnya kembali ke negara asal mereka yaitu Thailand usai mengerjakan sebuah project di Korea Selatan.

Kabar kembalinya boy grup yang di gawangi oleh Third Lapat, Jackie Jackrin dan Porsche Sivakorn pun sempat menjadi trending topic di twitter dengan hastag #WelcomeBackTRINITY dan para penggemar terlihat antuasias menyambut boy grup tersebut.

Meskipun sebelum nya TRINITY dikabarkan ditinggalkan oleh James Teeradon tetapi antuasias para penggemar mereka di Thailand sangat besar dan mengharapkan boy grup tersebut terus berkarya meskipun hanya dengan tiga personil saja.

TRINITY

Boy Grup TRINITY diketahui menjalankan aktivitas mereka selama lebih dari 2 minggu di Korea Selatan untuk sebuah project terbaru yang hingga saat ini masih dirahasiakan oleh pihak mereka agar menjadi kejutan bagi para penggemarnya.

Sambutan hangat dari para penggemar yang di sebut ‘TWILIGHT’ terlihat jelas dari postingan di twitter serta yang turut hadir menyambut para anggota TRINITY di bandara.

Welcome back TRINITY!

IKUTI KAMI:
  • Bagikan