Usai Skandal, Huo Zun Mundur dari Program Ini dan Kemunculannya Dihapus

  • Bagikan
huo zun call me by fire
foto via Weibo.

Overseasidol.com — Pada tanggal 12 Agustus, program survival “Call Me By Fire (披荆斩棘的哥哥)” mengumumkan bahwa Huo Zun telah dinyatakan mundur.

Mereka secara resmi mengeluarkan pemberitahuan bahwa Huo Zun akan mundur dari syuting episode berikutnya.

“Setelah negosiasi, Mr. Huo Zun mengundurkan diri dari rekaman acara lanjutan ‘Call Me by Fire’,” ungkapnya.

Keputusan itu dibuat usai kabar kekerasan yang dialami oleh mantan kekasihnya Chen Lu disebar di media sosial.

Selain itu netizen menemukan bahwa video teaser program yang menampilkannya telah dihapus dari platform.

Komite Kerja Budaya Jaringan Asosiasi Manajemen Budaya China angkat bicara tentang insiden Huo Zun ini.

Mereka menyatakan bahwa artis yang melanggar tidak boleh tampil dalam situasi lain yang melanggar etika dan moral atau menimbulkan dampak sosial yang merugikan secara serius karena ketertiban umum dan adat istiadat yang baik.

“Tindakan Administratif untuk Disiplin Diri Pelaku dalam Industri Pertunjukan” menetapkan bahwa pelaku tidak boleh melakukan perilaku berikut: (14) Situasi lain yang melanggar etika atau moral atau ketertiban umum sosial dan kebiasaan baik yang menyebabkan dampak sosial yang merugikan yang serius.

Tindakan tersebut juga menetapkan bahwa menurut beratnya pelanggaran norma praktik oleh penghibur dan tingkat bahaya, Asosiasi akan mengawasi dan membimbing unit anggota untuk menerapkan berbagai tingkat boikot industri di dalam industri, seperti 1 tahun, 3 tahun, 5 tahun, dan permanen, dan bekerja sama dengan organisasi industri lain untuk menerapkan hukuman bersama lintas industri.

Dilaporkan bahwa percakapan obrolan yang diekspos oleh Chen Lu mengkonfirmasi bahwa Huo Zun memiliki beberapa hubungan satu malam dengan gadis lain.

  • Bagikan