Usai Teleriminasi dari Girls Planet 999, Liang Qiao akan Comeback dengan GNZ48

  • Bagikan
gnz48 liang qiao

Overseasidol.com – Perjalanan Liang Qiao di program survival show Korea ‘Girls Palnet 999’ harus terhenti pada putaran pertama bersama dengan kedua rekannya dari SNH48 Group sedangkan saudari embarnya Liang Jiao masih bertahan.

Tidak lama setelah tereliminasi, akun resmi Pocket48 miliknya telah kembali dibuka dan artinya dirinya telah siap untuk segera kembali bersama GNZ48 dan akan tampil diatas panggung.

Namun, ada hal yang mengejutkan yaitu Liang Qiao membeberkan beberapa fakta tentang survival show yang sempat menghebohkan netizen.

Diketahui, Liang Qiao melakukan karantina selepas pulang dari Korea karena merupakan hal wajib bagi siapa saja yang melakukan perjalanan keluar negeri untuk dikarantina terlebih dahulu.

Akhirnya pada hari ini (17/09) pihak GNZ48 memberikan sebuah pengumuman yang tentunya akan membuat para penggemar dari XiaoQiao ini gembira, yaitu tentang kembalinya XiaoQiao ke theater GNZ48 setelah 1 bulan lebih berada di korea untuk menjadi trainee.

XiaoQiao akan kembali ke atas panggung pada tanggal 06 Oktober 2021 mendatang dan bertepatan dengan adanya spesial stage ‘Idol Research Project’.

Hal ini membuat para fans sangat gembira karena akhirnya bisa kembali melihat XiaoQiao diatas panggung, sementara itu kedua rekannya yaitu Ma YuLing dan Wang QiuRu belum dipastikan kapan akan kembali ke atas panggung.

Bagaimana nih menurut kalian? apakah kalian siap melihat kembali XiaoQiao diatas panggung? Mari kita dukung terus XiaoQiao ya agar kedepannya jadi lebih makin sukses lagi.

  • Bagikan