Video Adhisty Zara dengan Pacar Jadi Hujatan, Begini Respon Ibu dan Kakak

  • Whatsapp
Adhisty Zara Hasyakyla Utami
Adhisty Zara, Hasyakyla Utami, dan sang ibunda - foto (IDN Times).

Overseasidol.com — Adhisty Zara menjadi trending di Twitter akibat video dengan pacarnya yang ia unggah di media sosial Instagram.

Video yang memperlihatkan sang pacar mencubit dan memegang payudara itu menjadi hujatan para netizen.

Bacaan Lainnya

Mereka menganggap Zara melakukan hal yang tak senonoh dan tidak bijak menggunakan media sosial sebagai seorang figur publik.

Reaksi hujatan terus mengalir terhadat Zara dari para netizen. Hal ini dibuktikan dengan nama Zara yang terus trending hingga 20 Agustus kemarin.

Mendengar hal ini, pihak keluarga Zara pun memberikan respon mereka. Sang ibunda lewat akun Instagramnya mengunggah sebuah gambar lewat fitur cerita.

“Untuk saat ini tidak ada yang lebih penting daripada keselamatan jiwa dan mental anakku. Stop judging, please. I’m with her now matter wha”, tulis akun ibundanya @mrssaladin.

Tak ketinggalan sang kakak Zara yaitu Hasya Kyla memberikan tanggapan terhadap netizen yang terus melayangkan cibiran ke adiknya.

“Kesehatan mentalnya lebih penting dari omong kosong”, tulis Kyla dalam akun Twitternya. Kyla yang juga mantan member JKT48 itu memang mengakui kalau adiknya telah melakukan kesalahan.

Dalam cuitannya yang kedua Kyla mengakui kalau adiknya bersalah tapi ia merasa pelecehan verbal yang ditujukan ke Zara itu sama sekali tidak pantas.

Ia meminta para netizen untuk memikirkan dahulu menggunakan otak agar tidak lagi menghujat sang adik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *