Video Kampanye Pemilu Sun Zhenni SNH48 Tuai Sorotan dari Netizen

  • Bagikan
sun zhenni

Overseasidol.com — Pada tanggal 3 Juli, Sun Zhenni personel SNH48 memposting video kampanye untuk pemilihan tahunannya melalui Weibo.

Dalam video tersebut, Sun Zhenni menyebut salah satu penggemar perempuannya yang menuai pujian banyak netizen.

Dia menyebutkan bahwa penggemarnya membantunya mengambil kembali gambar di Hengdian setiap hari selama pembuatan filmnya.

Menurut pengakuan mantan trainee CHUANG 2020 itu, sang penggemar ini sering diusir oleh staf, tetapi dia masih bertahan.

Hal ini membuat Sun Zhenni sangat tersentuh dan sedikit merasa bersalah.

Dia mengatakan bahwa jika dia bisa menjadi lebih populer, dia mungkin mendapatkan lebih banyak komentar dan suka dan rasa pencapaian.

Oleh karena itu, ia mengumpulkan harapan para penggemar di hari ulang tahunnya, dan mengirimkan ucapan dengan menyalin nama pengguna para penggenar secara manual.

Ia berharap para penggemar juga dapat mewujudkan impian mereka. Video itu dibuat dengan sangat hati-hati, yang membuat orang merasa sangat hangat.

“Saya melihat ke langit berbintang ini dan menatap bintang-bintang di pupil matamu. Mereka bersinar untuk diriku dari waktu ke waktu dan selalu bersinar untuk Anda. Terima kasih,” ungkapnya dalam video.

Fans mengatakan, “Jenny telah bekerja keras, mungkin ini adalah ikatan antara idola dan penggemar!,”.

“Bekerja keras dan bersinar bersama musim panas ini! Ini akan menjadi indah!!!,” kata penggemar lagi.

  • Bagikan