Vin Zhou R1SE Akhirnya Buka Suara Terkait Skandal Hutang Orang Tua

  • Whatsapp
Vin Zhou Zhennan R1SE

Overseasidol.com — Vin Zhou akhirnya buka suara terkait skandal hutang milik orang tuanya. Lewat akun Weibonya (26/10), ia membuat pernyataan terkait isu hutang yang saat ini masih jadi topik panas fans.

Center boy grup R1SE ini juga meminta maaf atas gejolak hutang baru-baru ini mengenai orang tuanya. Berikut pernyataan resmi Zhennan.

Bacaan Lainnya

Di mata saya, orang tua saya, seperti setiap orang tua, selalu merawat anak-anaknya, tetapi mereka juga sangat mendisiplinkan dan tidak memaafkan, mereka berharap saya akan belajar mandiri dan mandiri.

Saya sangat berterima kasih kepada orang tua saya karena telah mengasuh dan mendidik saya. Saya tidak mengerti masalah bisnis. Saya telah terlindungi dengan baik sejak saya masih kecil. Saya tiba-tiba menghadapi kenyataan. Hati saya tersiksa. Saya merasa bersalah karena tidak cukup peduli dengan keluarga saya. Saya tidak menemukan masalah lebih awal. Saya merasa bersalah karena semua orang yang menemani dan mencintai saya telah disakiti, dan bahkan lebih banyak rasa bersalah telah menyebabkan begitu banyak masalah bagi semua orang.

Saya telah bekerja keras akhir-akhir ini untuk mencerna masalah ini. Saya tahu bahwa saya harus berdiri, dan saya harus tegar. Yang ingin saya katakan adalah bahwa hukum akan menyelesaikan masalah hukum, tetapi terlepas dari apakah saya harus bertanggung jawab atas ayah saya dan perusahaannya secara hukum atau tidak, saya selalu percaya dalam hati bahwa saya harus membantunya bertahan dari kesulitan dan membantu semua orang yang telah dirugikan karena ini untuk memulihkan kerugian, baik secara psikologis atau secara ekonomis.

Saya rela melakukan apa saja untuk menghabiskan lebih banyak cinta dan waktu bersama keluarga dan menghabiskan waktu bersama orang tua. Saya juga akan bekerja lebih keras untuk membantu orang tua saya agar terbebas dari beban. Mungkin proses ini akan memakan waktu lama, tetapi saya tidak akan melarikan diri, harap setiap orang bisa memberi saya waktu.

Akhirnya, saya minta maaf untuk semua orang yang telah terluka oleh kejadian ini, saya akan menghadapinya dengan orang tua saya dan menangani semuanya secepat mungkin.

Permintaan maaf tulis Zhou Zhennan telah mendapat suka sebanyak 5 juta pengguna Weibo. Semoga cepat terselesaikan masalahnya Zhennan!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *