Visualnya Disorot, Miyawaki Sakura Eks HKT48 Dianggap Sudah Sempurna untuk Standar Kecantikan di 3 Negara

  • Bagikan
204711720 4025589980895471 3897265033583537290 n

Overseasidol.com – Baru- baru ini, mantan anggota idol group HKT48 sekaligus mantan anggota Girl Group IZ*ONE yaitu Miyawaki Sakura mendapat sorotan dari media ini dan berhasil membuat Sakura menjadi terkenal di tiga negara.

Miyawaki Sakura dianggap sudah terlalu sempurna dn sudah memenuhi standar kecantikan bagi perempuan di tiga negara ini dan membuatnya sebagai idol yang mempunyai visual terbaik di 3 negara.

Dalam postingannya, Theqoo mengatakan bahwa Miyawaki Sakura sangat cocok untuk standar kecantikan di 3 negara sekaligus, yaitu Korea Selatan, Jepang dan China, berikut alasannya :

  • China

Di negara ini, Miyawaki Sakura dianggap memiliki make up yang cenderung terlihat glamor dengan berbagai tone warna yang tegas yang membuat visual Sakura semakin hari semakin bertambah bagus.

Dalam pemotretannya berjudul “Flower Knows” Miyawaki Sakura tampak tampil sangat elegan dan mewah dengan dibalut busana merah menyala dengan eye make up yang tegas dan lembut.

Hal tersebut sangat membuat Miyawaki Sakura cocok bagi standar kecantikan di negara China yang memang sering berfokus pada eye make up.

  • Korea Selatan

Semenjak menjalankan debutnya selama 2,5 tahun sebagai anggota Girl Group IZ*ONE membuat Miyawaki Sakura sangat cocok dengan make up dari negara tersebut, seperti peach tones dan beberapa make up tipis yang membuat wajah Sakura nampak sangat natural.

Visual dan aura Sakura yang lembut sangat cocok bagi standar kecantikan di Korea Selatan dan banyak netizen khususnya Knetz yang berharap Sakura bisa kembali ke Korea Selatan dan menjadi idol di negara tersebut.

  • Jepang

Bukan hal asing lagi, jika Jepang memasukkan Sakura sebagai standar kecantikan bagi perempuan disana, karena gadis kelahiran Kagoshima 23 tahun silam ini sangat cocok dengan make up dari negara Jepang, sehingga banyak yang menyebutkan bahwa Sakura adalah boneka yang lucu dengan tatapan kosong ketika menghadap kamera.

Oleh karena itu Sakura dianggap telah sukses berkembang menjadi idol dengan standar kecantikan yang sempurna dari idol lainnya.

Bagaimana menurut kalian? apakah Sakura cocok untuk negara Jepang? Korea Selatan? atau China?

IKUTI KAMI:
  • Bagikan