Wang Anyu Ke Fans Sasaeng: Saya Tidak Ingin Privasi Ini Dipantau

  • Bagikan
wang anyu handsome
foto via Weibo.

Overseasidol.com  — Pada tanggal 22 Agustus, Wang Anyu menerbitkan sebuah artikel tentang penggemar sasaeng dalam akun Weibonya.

ia mengungkapkan kembali diganggu oleh penguntit berkedok penggemar tersebut yang membuatnya marah.

Anyu mengaku tidak ingin hidup hingga privasinya diikuti atau pun dipantau oleh siapapun. Ia berharap para sasaeng dapat berhenti mengikutinya.

Terima kasih banyak untuk mereka yang menyukai saya, terima kasih telah menyukai kepribadian saya atau peran yang saya buat untuk semua orang di layar kaca.

Saya sangat senang bertemu dengan Anda di depan umum, berbagi kebahagiaan, bertukar pikiran, dan berusaha menjadi orang baik.

Tapi jujur, saya hanya orang biasa, orang biasa yang ingin menjadi aktor yang baik. Pekerjaan adalah bagian dari hidup saya, tetapi tidak semua, saya juga memiliki ide dan hidup saya sendiri.

Saya tidak ingin privasi ini dimata-matai atau dipantau. Saya pikir setiap orang memiliki sisi mengkilap atau gelap, tugas saya adalah menunjukkan sisi terang dan bahagia saya, tetapi ketika saya sendirian, saya juga perlu melepaskan emosi buruk saya.

Saya berharap mereka yang benar-benar menyukai saya dapat meninggalkan ruang ini untuk saya.

Setiap orang hanya memiliki satu kehidupan hanya dalam beberapa dekade. Saya harap kita semua terobsesi untuk menjalani hidup kita.

Kehidupan depresi bukanlah yang saya inginkan. Aku harap ini adalah cara yang lebih baik bagi kita untuk bertemu, tidak setiap kali aku melihat ke belakang, kamu berada di sudut hitam.

Saya berkata kepada klian ‘Jangan ikuti!’ tetapi untuk berada di kerumunan yang cerah, mungkin kalian akan bertanya, “Apakah Anda Wang Anyu?”, saya juga dapat menjawab kalian, “Ya, terima kasih telah mengenal saya”.

  • Bagikan