Wang Haoxuan Rilis Lagu Sindiran untuk AK Liu Zhang INTO1

  • Bagikan

Overseasidol.com — Baru-baru ini, Wang Haoxuan eks trainee dari program Youth with You 3 merilis sebuah lagu berjudul “Chu Zhang (除蟑)”.

Lagu yang berarti ‘Kecoa Zhang’ itu resmi ditulis sebagai sindiran untuk rekannya sesama rapper AK Liu Zhang.

AK merupakan kontestas CHUANG 2021 yang saat ini berhasil debut dalam boy grup jebolan program tersebut yaitu INTO1.

Dalam postingannya merilis video musik dari lagu tersbeut, Haoxuan memberikan tag kepada akun Weibo AK Liu Zhang dan menuliskan ‘diss’ tergadapnya.

Hal ini kemudian dianggap netizen sebagai pernyataan perang terhadap Liu karena seluruh lagunya berisi lirik dengan celaan untuk AK.

Bahkan beberapa lirik lagunya menyindir posisi line debut final ke-11 yang dianggap ia rebut dari trainee CHUANG lain.

Kisah AK sedikit terdengar bahwa semua orang tidak bisa menirunya, karena tidak ada yang bisa seperti dia, dengan wajah yang berkulit tebal, dan selalu melakukan hal seperti dia.

Merek kosmetik apa yang digunakan untuk AK kecil yang dulunya tanpa bedak?

Masuk ke grup yang bukan milikmu, beri tahu saya posisi siapa yang kamu rampok.

Ingatlah untuk belajar bagaimana menghormati wanita jika ada masalah, tolong jangan mundur, tidakkah kamu merasa bersalah melihat mereka membantumu sekarang?

Di generasi baru, kamu menghilang tiga kali dan berlari untuk menciptakan raja Yingchong.

AK Liu Zhang memiliki kulit yang tebal seperti stainless steel. Sampai jumpa di bawah tim putra dan tersenyum sepanjang hari

Jika diingat kembali, Liu Zhang awalnya merupaakn seorang penyanyi rap yang berpartisipasi dalam ajang kompetisi rapper Tiongkok.

AK Liu juga menyanyikan lagu-lagu yang ia buat untuk membenci idola sebelumnya. Salah satu kebencian yang pernah ia ungkapkan adalah kepada Cai Xukun.

  • Bagikan