C-SelebSkandal & Kontroversi

Wang Xiaofei Kalah Banding dari Gugatan Barbie Hsu Soal Nafkah Anak Pasca Cerai

657
×

Wang Xiaofei Kalah Banding dari Gugatan Barbie Hsu Soal Nafkah Anak Pasca Cerai

Sebarkan artikel ini
Wang Xiaofei Kalah Banding dari Gugatan Barbie Hsu Soal Nafkah Anak
Foto: Weibo.

OVERSEASIDOL.COM — Menurut laporan media Tiongkok, gugatan utang dari nafkah anak yang diajukan oleh Barbie Hsu terhadap mantan suami telah diputuskan.

Setelah persidangan digelar, pengadilan dan hakim menolak permintaan banding Wang Xiaofei pada tanggal 27 Maret dan memutuskan untuk tidak menerima gugatannya.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Pada tanggal 27 Maret, Wang Xiaofei menanggapi kekalahan dalam persidangan pertama melawan mantan istrinya sendiri.

Melalui media sosialnya, ia mengungkap detail pembayaran jatah anaknya yang jumlahnya mencapai puluhan juta.

“Setiap minggu sopir meminta uang kepada saya, biaya mengurus anak-anak dari biaya sekolah hingga membeli stroberi, alat tulis hingga potong rambut, sebagai seorang ayah saya tidak akan melewatkan satu poin pun, ini hanyalah sebagian kecil dari gunung es yang muncul dari air,” tulisnya.

Dia juga mengatakan akan terus mengajukan banding kepada pengadilan untuk memperjuangkan haknya.

Dari rincian biaya hidup yang diposting oleh Wang Xiaofei, dapat dilihat bahwa hampir semua biaya besar dan kecil anak-anak ditanggung olehnya.

Seluruh biaya dari mulai belanja, membeli mainan, pergi ke dokter gigi, membeli iPad, biaya alat tulis, makan, uang sekolah, dan biaya pendidikan untuk menyewa tutor.

Banyak netizen meninggalkan pesan, beberapa orang berpikir bahwa Wang Xiaofei, sebagai seorang ayah, meskipun dia tidak punya banyak waktu untuk merawat anak-anaknya secara pribadi, dia setidaknya tidak berutang kepada anak-anaknya secara finansial.

Beberapa netizen yang berhati-hati juga menemukan bahwa setelah Wang Xiaofei bertengkar dengan Big S, dari November tahun lalu hingga Maret tahun ini, dia tidak membayar tagihan listrik kepada keluarga Big S.

Pada November tahun lalu, Barbie menuduh Wang Xiaofei tidak membayar tunjangan nafkah anak sesuai perjanjuan cerai.

Kemudian bintang Meteor Garden itu dia mengajukan permohonan ke pengadilan untuk menyita aset kekayaan sang mantan suaimi sejumlah beban nafkah yang belum terbayar.

Namun, Wang Xiaofei percaya bahwa tidak ada pelanggaran kewajiban pembayaran tunjangan nafkah sesuai perjanjian cerai.

Wang Xiaofei mengklaim bahwa antara 12 Desember 2021 hingga 1 November 2022, dia berturut-turut mengirimkan jumlah biaya hidup ke rekening anggota keluarga Barbie.

Bahkan selain tunjangan anak, ia menambahi biaya tambahan untuk kebutuhan sehari-hari dan pengeluaran rumah tangga lainnya.

Wang mengklain jumlah tersebut telah melebihi jumlah yang seharusnya dia bayarkan sesuai dengan perjanjian cerai.

Karena merasa dia tidak berutang jumlah berapa pun, ia mengajukan banding atas keberatan penyitaan aset karena dirinya telah melakukan hal yang seharusnya.