Wang Xiaofei Minta Maaf Usai Tuduh Barbie Hsu sebagai Pecandu Obat Terlarang

barbie hsu wang xiaofei
Foto: Weibo.

Overseasidol.com — Pada tanggal 31 Mei, Wang Xiaofei menuliskan permintaan maaf panjang melalui akun Weibo resmi miliknya.

Dalam pernyataan tersebut, ia meminta maaf atas perilakunya yang buruk tentang sang mantan istri Barbie Hsu.

Pernyataan kontroversial yang ditulisnya pada 30 Mei tentang tuduhan kepada Barbie mengundang banyak kecaman luar biasa dari warganet.

Pasalnya ia menuduh mantan istrinya itu sebagai pecandu obat-obatan terlarang yang didapatkan dari resep orang lain dalam waktu yang lama.

Agensi dan ibunda Barbie Hsu secara tegas membantah pernyataan Xiaofei yang ditulis pasca kabar perselingkuhannya beredar.

Berikut adalah permintaan maaf dari Wang usai menuduh Barbie sebagai pecandu dan meminta uang nafkah yang besar.

Kemarin, karena dorongan impulsif saya, saya melakukan salah satu hal yang paling disesalkan dalam hidup saya, saya merasa sangat kasihan pada Barbie, anak-anak, dan ibu Barbie.

Saya meminta maaf kepada mereka kemarin atas perilaku saya yang tidak dewasa dan tidak rasional, dan di sini saya sekali lagi secara terbuka meminta maaf kepada mereka.

Jika Anda melakukan kesalahan, Anda harus mengakuinya. Jika orang berusia 40 tahun berbicara tidak bertanggung jawab, semua orang harus menertawakannya.

Saya menerima semua kritik dan cemoohan di Internet, yang membuat netizen tertawa.

Saya berharap bahwa saya dapat menebus luka-luka ini sebanyak mungkin di masa depan, dan tidak akan mengganggu kehidupan Barbie kecuali untuk hal-hal yang berhubungan dengan anak.

Seorang reporter gosip paparazzi menyampaikan berita kepada media Taiwan bahwa Wang Xiaofei telah berselingkuh dengan lebih dari selusin wanita dalam pernikahannya.

Reporter itu mengatakan bahwa ia memiliki banyak bukti foto yang megarah ke perselingkuhan.

Follow Kami Juga di: