Wang Yibo Bagikan Perasaannya Syuting Film ‘Hidden Blade’ Bareng Tony Leung

Wang Yibo Bagikan Perasaannya Syuting Film 'Hidden Blade' Bareng Tony Leung
Foto: Weibo, (c) Bona Film Group.

OVERSEASIDOL.COM โ€” Pada tanggal 16 Januari, film “Hidden Blade” menggelar konferensi pers di Shanghai dengan dihadiri oleh para pemainnya.

Dalam acara tersebut, Yu Dong, ketua rumah produksi Bona Films, sutradara Cheng Er, dan aktor utama Wang Yibo hadir untuk mempromosikan film itu.

Wang Yibo, yang merupakan aktor muda berkesempatan untuk membintangi film bersama aktor senior Hong Kong Tony Leung dalam film ini.

Ditanyai bagaimana perasaannya bisa mendapatkan kesempatan langka ini, ia mengaku sangat senang dan bahagia bisa bermain bersama aktor veteran itu.

Wang Yibo mengatakan terus terang bahwa berakting di film ini adalah tantangan besar dan dirinya gugup.

“Kak Tony melihat kembali adegan perkelahian itu sekarang, saya sangat senang dan bahagia dapat membuat film dengannya begitu dekat,” ucap Weibo dikutip dari sohu.com.

Dalam film tersebut, Wang Yibo juga menantang dialek Shanghai yang dikenal cukup sulit dilakukan oleh orang dari luar kota tersebut.

“Saya mungkin belajar sedikit lebih cepat, karena saya telah tinggal di luar negeri dan belajar bahasa lain, untuk bahasa, mungkin lebih seperti menghafal lirik di sini, akan ada rasa ritme, seperti bernyanyi, menghafal lirik,” jelasnya.

Sutradara Cheng Er mengatakan bahwa Yibo adalah pria sederhana dengan kesabaran dan energi yang cukup.

Dia menyampaikan bahwa Wang Yibo telah syuting selama 42 jam berturut-turut di lokasi syuting dengan sangat baik.

Dalam film tersebut, Wang Yibo berperan sebagai Ye Mi, yang identitasnya bisa baik dan jahat, dan banyak orang menantikan perannya itu.

Follow Kami Juga di: