Wang Yibo Digosipkan Pacaran dengan Center Theme Song PRODUCE 101 China Li Zixuan

  • Bagikan

Overseasidol.com — Baru-baru ini beredar kabar bahwa Wang Yibo tengah bepacaran dengan idola cantik Li Zixuan, sang center theme program PRODUCE 101 China.

Gosip ini beredar luas pada hari ini(16/03) dan dikatakan bahwa keduanya sedang berkencan secara diam-diam. Hal ini membuat agensi keduanya geramgeram tentunya.

Tak selang lama melalui akun Weibonya, Yuehua Entertainment mengeluarkan dokumen untuk menepis kabar hubungan antara Wang Yibo dan Li Zixuan.

Mereka mengatakan bahwa  gosip yang telah dibicarakan oleh 30 juta orang terkait kabar kencan itu adalah tidak benar.

Selanjutnya, Li Zixuan Studio pun mengeluarkan pernyataan yang mengatakan bahwa artis mereka selalu single dan membantah rumor hubungannya dengan Wang Yibo.

Yuehua menyatakan rumor tersebut dibuat-buat oleh pengguna internet tidak bertanggung jawab.

“Pernyataan palsu terhadap artis kami Tuan Wang Yibo telah menyesatkan mayoritas netizen dan dicurigai secara serius melanggar hak dan kepentingan sah artis kami,” tulis agensi tersebut.

“Kami memperingatkan pihak terkait untuk segera menghapus semua konten yang dicurigai melanggar hak hukum Wang Yibo. Perusahaan kami akan berhak untuk lebih mengejar tanggung jawab hukum dari subjek yang melanggar yang relevan,” tegas mereka kembali.

Wang Yibo Studio pun meneruskan pernyataan tersebut di akun Weibo mereka turut membantah rumor yang beredar.

“Li Zixuan selalu lajang. Saya telah mengumpulkan dan mengumpulkan bukti untuk rumor dan panduan jahat dari opini publik. Selanjutnya, tindakan hukum akan diambil untuk melindungi dengan tegas. legalitas hak dan kepentingan artis kami,” tulis pihak Studio center theme song tersebut.

  • Bagikan