Wang Yibo Imbau Penggemar Tak Terpancing Emosi Pihak Tertentu

  • Bagikan
wang yibo
foto via wantubizhi.com

Overseasidol.com — Hari ini (25/08), Wang Yibo Studio melalui akun media sosial resminya membuat pernyataan untuk para penggemar.

Manajemen mengimbau kepada seluruh penggemar untuk menolak segela bentuk perilaku buruk seperti menguntit, menghina, dan membuat keributan di internet.

Menindaklanjuti seruan Administrasi Dunia Maya Nasional, Pihak Studio mengimbau untuk penggemar untuk terpancing dengan hasutan pihak tertentu yang memicu konflik.

Mereka memberikan 3 poin apa yang harus dilakukan oleh seluruh penggemar atas kontroversi yang terjadi baru-baru ini.

1. Menolak perilaku buruk seperti menginjak-injak dan pertikaian, menghina dan saling mencaci maki, dengan tegas menolak kekerasan di internet, dan bersama-sama menjaga ekosistem internet yang sehat dan tertib.

2. Mengejar bintang secara rasional, melatih ketenangan dan pengendalian diri, berkomunikasi secara beradab, membedakan yang benar dari yang salah, memikul tanggung jawab pribadi, membangun pandangan dunia, nilai, dan pandangan hidup yang benar, dan bersama-sama menciptakan lingkungan jaringan yang bersih dan berbudi luhur.

3. Cinta dan tanggung jawab, mari kita membangun jembatan komunikasi dengan cinta dan kepercayaan. Bekerja sama untuk tumbuh bersama dan memberikan energi sosial yang positif dengan sikap yang positif.

Sebelumnya para penggemar Yibo ikut menanggapi seruan fans Zhao Liying yang menolak idola mereka untuk bekerja sama.

Akibatnya terdapat kontra dan pertikaian ringan diantara kedua kubu fans ini di media sosial. Platform Weibo bahkan menghapus beberapa akun yang diduga terlibat.

Bagaimana kalian penggemar aktor ganteng ini pasti sudah melakukan hal di atas bukan?

  • Bagikan