Wang Yibo Masuk Berita Tahun Baru Imlek Metro TV, Eh Salah Tulis Nama

  • Bagikan

Overseasidol.com — Baru-baru ini, warganet asal Indonesia melihat kemunculan artis asal China, Wang Yibo, di salah satu program berita TV nasional Indonesia.

Pada 12 Februari 2021, stasiun Metro TV menayangkan rangkaian berita spesial Tahun Baru Imlek.

Salah satu bahasan unik saat itu adalah acara hiburan berupa konser tahun baru Imlek di negeri tirai bambu, asal festival tersebut digelar.

Dalam cuplikan video tersebut, Wang Yibo muncul sebagai salah satu artis Tiongkok yang mengomentari acara Gala Tahun Baru Imlek CCTV 2021.

Namun usai kabar itu disebarkan oleh sang warganet, netizen lain pun mendapati bahwa pihak program telah melakukan kesalahan penulisan nama sang artis.

wang yibo metro tv
foto via (Twitter/mandarinfess)

Tertulis bahwa dalam gambar yang diambil snag netizen, nama aktor gabteng itu berubah menjadi Wang Biyo. Huruf ‘b’ dan ‘y’ dalam penulisan tersebut pun terbalik menjadi nama lain.

Alhasil banyak netizen Indonesia memprotes dengan ejekan lucu. “Wang Biyo saha? Ini beneran Metro TV?,” tulis pengguna internet.

“Untung masih Wang Biyo, dari pada Wang Boyo,” gumam netizen Twitter. “Wang Biyo apaan dah, biyolisin?,” komentar warganet memplesetkan ke nama sebuah merek.

“Wang Yibo siapa? Aku hanya tahu Wang Biyo,” canda netizen. Bagaimana menurut kalian tentang ini? Artis China mana lagi yang ingin kalian tampilkan di stasiun TV kita?

  • Bagikan