Wang Yibo Ungkap Tak Ingin Punya Banyak Anak, Penting Harus Ada Laki-Laki

  • Bagikan
Wang yibo getting old day day up
Wang Yibo berdandan ala pria tua dalam "Day Day Up", foto via Weibo/天天向上.

Overseasidol.com — Baru-baru ini, Wang Yibo mengungkapkan rencananya di masa depan soal jumlah anak yang harus dimilikinya nanti dengan sang kekasih.

Dalam episode terbaru program ‘Day Day Up’ yang diikutinya, pemain serial Legend of Fei itu tampil berdandan ala pria tua karena tema episodenya.

Yibo terlihat dirias dengan sedikit keriput di mukanya dan rambut bagian tepi yang berwarna putih dan berbicara masa depannya.

Artis senior Wang Han bertanya kepadanya saat itu mengenai jumlah anak yang ingin dimiliki bersama belahan hatinya. Saat itu Wang Han bertanya apakah Yibo ada rencana memiliki tiga anak atau tidak.

Yibo kemudian menjawab, “Dua saja, tiga terlalu banyak, bagaimanapun juga, aku harus memiliki seorang putra yang bermain denganku,”.

Langsung para penggemar pun menimpali jawaban itu yang berubah lagi. Sebelumnya aktor ganteng itu berkeinginan memiliki anak perempuan yang ia ungkap di sebuah acara.

Alasannya memiliki anak laki-laki adalah ingin melatihnya bermain sepeda motor, ski, dan skateboard.

Mungkin personel boy grup UNIQ itu menginginkan dua anak yaitu laki-laki dan perempuan, serta mengikuti peraturan jumlah anak sesuai Pemerintah Tiongkok.

Siapakah ibu dari calon anak-anak Yibo ini? Apakah kamu?

  • Bagikan