Wu Zhehan Umumkan Kontrak dengan Agensi SNH48 Berakhir

Wu Zhehan Umumkan Kontrak dengan Agensi SNH48 Berakhir
Foto: Weibo.

Overseasidol.com โ€” Pada tanggal 30 November, Wu Zhehan akhirnya mengumumkan kontraknya dengan agensi SNH48 telah berakhir.

Mantan anggota generasi pertama SNH48 menuliskan pernyataan berisi pengumuman tersebut dalam akun Weibonya sebagai kabar untuk para penggemar.

Dalam unggahannya, ia mengucapkan terima kasih kepada agensi yang telah membangun karirnya selama 10 tahun lebih.

Hari baru – hari pertama-tama
Hari ini benar-benar telah tiba, saya tidak tahu bagaimana perasaan saya, saya pikir saya akan sangat bahagia, tetapi sia-sia, ini adalah akhir dari sepuluh tahun dan awal yang baru.

Penundaan tidak pernah tahu bagaimana memberi tahu semua orang tentang hal ini.

Ya, hubungan sepuluh tahun saya dengan Shanghai Siba Culture Media Group Co., Ltd. telah berakhir di sini.

Saya berterima kasih kepada semua orang yang telah menemani saya sepanjang perjalanan ini, dan saya berterima kasih kepada agensi~

Saya akan menjadi seniman independen sejati di masa depan dan menghadapi dunia besar! Tapi keluarga besar Siba, apakah saya akan tetap pergi ke sana untuk ikut bersenang-senang hahaha

Saya tidak bisa berkata apa-apa lagi, saya tidak bisa memberikan kutipan terkenal, hanya terima kasih atas semua pertemuan.

Tidak peduli berapa banyak pengalaman, baik atau buruk, itu adalah landasan pertumbuhan yang tidak bisa diambil orang lain, jalan depan, berjalanlah dengan baik! Ayo Wu Zhehan!

Dengan keluarnya Wu Zhehan dari manajemen Siba Media, anggota generasi pertama tanpa studio pribadi yang masih berada dalam agensi hanya tersisa sedikit.

Wu Zhehan debut dalam anggota generasi pertama yang diperkenalkan pada Oktober 2012.

Ia merupakan salah satu anggota terkenal dan sempat merebut ratu pemilu pertama SNH48 pada tahun 2014.

Follow Kami Juga di: