Xia Zhiguang R1SE Membungkuk ke Hadapan Fans Usai Ketahuan Berkencan

  • Whatsapp
Xia Zhiguang R1SE

Overseasidol.com — Xia Zhiguang member boy grup R1SE membungkukkan badannya ke hadapan fans usai ketahuan berkencan.

Beberapa waktu lalu, video rekaman yang menunjukkan Zhiguang sedang berkencan mesra dengan gadis yang dicurigai aktris bernama Zhong Lili viral di Weibo.

Bacaan Lainnya

Dalam sebuah kesempatan, penyanyi yang memiliki nama Inggris Xlight itu membungkukkan badan ke kerumunan fans yang sedang berada di sebuah gedung.

Saat itu, Guangguang yang baru sampai dengan mobil langsung keluar dan melakukan pembungkukan badan selama beberapa detik.

Seperti yang diketahui aksi membungkukkan badan dapat diartikan sebagai permintaan maaf yang tulus. Hal tersebut diyakini oleh banyak netizen yang juga dilakukan oleh Zhiguang.

Melihat hal itu, banyak netizen mengkritiknya karena bersikap tak bertanggung jawab.

“Xia Zhiguang, berdiri tegak untukku. Penggemar tidak membutuhkan busur Anda. Kami ingin Anda menanggung ini. Berikan penjelasan kepada penggemar. Yang lebih penting adalah Anda bertindak secara bertanggung jawab terhadap gadis itu. Jadilah pria yang berani bertindak dan yang berani memikul tanggung jawab,”.
“Tidak bermakna (apa yang dilakukan),”.
“Saya hanya dapat mengatakan bahwa dengan latar belakang situasi anggota grupnya, ini sedikit lebih baik. Tapi tetap saja, dia didiskualifikasi sebagai idola,”.
“Mencoba menstabilkan basis penggemarnya dan mencegah penggemarnya pergi?,”.
“Penggemarnya sangat bangga, pacarnya cukup cantik,”.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *