Xiao Gui Tuai Kontroversi Gegara Pegang Mikrofon Dekat Posisi Anu

  • Bagikan
xiao gui wang linkai
foto via Weibo.

Overseasidol.com — Xiao Gui atau yang juga dikenal sebagai Wang Linkai eks boy grup NINEPERCENT baru-baru ini menuai kontroversi usai penampilannya di sebuah acara musik.

Dalam penampilannya ia muncul bak seorang ‘rocker’ dan membawakan lagu yang berlantunan keras serta make up yang menyeramkan.

Kontroversi itu terjadi usai penyanyi rap itu mencoba bergaya di depan pemain gitar dan meniru memainkan alat musik tersebut dengan mikrofonnya.

xiao gui issue
foto via Douyin dan Weibo.

Namun hal ini menjadi kontroversial karena ia meletakkan posisi mikrofonnya tepat didekat anunya.

Karena memiliki ekspresi yang aneh saat melakukan gaya tersebut, tindakan Wang Linkai itu pun menuai kecaman karena dianggap netizen mesum.

Lalu karena hal ini trending di media sosial Weibo, Wang Linkai pun menjadi pembahasan dan menuai kritik warganet.

Tak lama kemudian, GRAMARIE agensinya mengeluarkan pernyataan untuk melindungi hak artisnya.

Xiao Gui telah menyelesaikan semua pertunjukan festival dengan antusias, mengungkapkan rasa hormat kepada panggung dan penonton seperti biasa, mempertahankan kualitas profesional yang seharusnya dimiliki seorang musisi, dan mengubah sikapnya di atas panggung ghost punk.

Teman-teman mengalami malam yang menyenangkan bersama.

Pernyataan tersebut juga memperingatkan para netizen untuk segera menghapus dan menghentikan penyebaran fitnah dan ucapan menyesatkan artis mereka, Wang Linkai.

  • Bagikan