Xiao Xiao Minta Maaf Usai Dianggap Lakukan Diskriminasi Gender

  • Bagikan

Overseasidol.com — Artis asal Tiongkok, Xiao Xiao menuliskan permintaan maaf usai dianggap melakukan diskriminasi gender dalam akun Weibonya.

Ia mengakui telah melakukan kesalahan karena membawa opininya sendiri ke publik. Xiao juga mengakui bahwa dirinya sangat subjektif atas tulisan opininya tersebut.

Dia juga meminta maaf karena telah membawa ketidakbahagiaan saat Tahun Baru Imlek dan menyangkal tuduhan deskriminasi tersebut.

Sebelumnya Xiao Xiao menuliskan opini kontroversial dalam akun Weibonya yang dalam hitungan detik menyebabkan kontroversi.

Pada tanggal 13 Februari, dia menuliskan, “Menurutku gadis jelek berbicara tentang seks seperti pria tampan berbicara tentang cinta,”.

Beberapa netizen menangkap bukti tulisannya dengan sangat cepat. Xiao Xiao lalu menanggapi tulisannya yang viral tersebut.

“Penghapusan itu bukan karena penyangkalan, tetapi karena Tahun Baru Imlek terlalu malas untuk menyebabkan perang,” ungkapnya.

Ia juga kembali menuliskan hal kontroversi, “ Suasananya agak aneh. Saya tidak bisa melayani kelompok yang perlu selalu senang,”. “Tidak apa-apa, haruskah Anda didefinisikan jika Anda hidup?,” tambahnya lagi.

  • Bagikan