Bawakan Gaun Yang Zi, Xiao Zhan Banjir Pujian Hingga Disebut Tipe Pacar Idaman

  • Bagikan
xiao zhan yang zi weibo night 2020

Overseasidol.com — Xiao Zhan menjadi viral di media sosial Weibo usai menghadiri acara Weibo Night 2020 yang ditayangkan secara langsung di Tencent Video malam ini (28/02).

Ia menjadi sorotan banyak warganet usai hendak naik ke atas panggung bersama aktris cantik Yang Zi untuk menerima penghargaan.

Dalam penampilannya, pemain serial Douluo Continent itu mengenakan setelah jas hitam rapi sedangkan Yang Zi muncul dengan gaun ungu terurai hingga ke belakang.

Saat itu, Yang Zi hendak menaiki panggung, ia mengalami kesulitan karena gaunnya yang terseret di bagian belakangnya.

Karena berada di belakangnya, Xiao Zhan pun membantu Yang Zi membawakan gaunnya yang terseret di belakang saat menaiki panggung.

Aksi lembut nan romantis dari aktor yang kerap disapa Zhan Ge oleh fansnya itu membuat decak kagum warganet yang menyaksikan acara itu secara langsung.

“Xiao Zhan memanglah pria yang lembut, tampan, baik, ceria, dan sempurna,” ungkap netizen yang memuji perilakunya.

xiao zhan weibo night 2020
foto via Weibo (sumber tertera pada gambar).

Banyak netizen pun menyebut sikap yang dimiliki Xiao Zhan itu berada dalam kategori tipe suami dan pacar idaman bagi seorang wanita.

Saat melihat adegan menarimenarik itu, banyak netizen merasa kedua aktor itu memancarkan aura dan chemistry yang baik bak saat syuting drama.

Xiao Zhan dan Yang Zi sendiri menerima penghargaan sebagai Weibo King dan Weibo Queen di tahun 2020. Keduanya juga diberi gelar tersebut selama dua tahun berturut-turut.

  • Bagikan