Xiao Zhan Berbicara Tentang Karirnya, Dari Desainer Hingga Artis Terkenal

  • Bagikan
Xiao Zhan
Xiao Zhan, aktor populer China - foto (Weibo).

Overseasidol.com — Xiao Zhan kembali menjadi sorotan masyarakat usai drama barunya “The Wolf” menjadi sangat populer.

Melihat banyaknya penggemar, kini member boy grup X NINE menjadi artis paling dipuja karena bakat dan sikapnya yang ramah.

Baru-baru ini, Xiao Zhan bercerita tentang karirnya yang dimulai dari seorang desainer hingga menjadi aktor terkenal seperti saat ini.

Sebelum menjadi terkenal, Xiao Zhan baru saja lulus dari perguruan tinggi dan gajinya rendah. Setelah lulus, dia tidak mau meminta uang kepada orang tuanya untuk memenuhi kebutuhannya.

Meskipun ia sekarang sudah terkenal, ia mengaku lebih disiplin daripada sebelumnya untuk sebuah pekerjaan.

Semua orang tahu bahwa Xiao Zhan menjadi terkenal saat berpartisipasi dalam program X FIRE (燃烧吧少年). Dia juga menjadi semakin populer ketika berperan sebagai Wei Wuxian dalam serial TV “The Untamed”.

Awalnya, orang tua Xiao Zhan tidak ingin dia mengikuti kompetisi trainee. Mereka takut dia tidak akan punya makanan untuk dimakan setelah memasuki lingkaran dunia hiburan.

Tetapi Xiao Zhan tetap berpartisipasi saat itu dan menjadi artis biasa. Dia mengalami masa-masa sulit seperti tidak ada variety show yang meminta dia untuk  syuting.

Namun selama itu, Xiao Zhan juga menemukan cara untuk bergaul dengan dirinya sendiri, yaitu membaca dan belajar, mengikuti berbagai kursus pelatihan, dan dengan cepat meningkatkan berbagai kemampuannya.

Setelah lulus dari perguruan tinggi, dari seorang desainer grafis menjadi penyanyi, seorang aktor, dan seorang bintang top di mana-mana, ia juga penuh dengan kesulitan dan kesusahan.

Awalnya nyanyi itu biasa saja, tidak ada guru sama sekali, jadi saya hanya bisa nyanyi sambil belajar

Setelah menjadi terkenal, Xiao Zhan juga dijalankan terus menerus, tetapi dia juga bersedia menerima semua jenis kritik, berpikir bahwa jika dia dapat menunjukkan kekurangannya.

Dia akan melakukan koreksi untuk berbuat lebih baik! Ia selalu memiliki sikap yang sederhana dan berhati-hati di depan publik.

Orang-orang takut menjadi terkenal dan takut menjadi kuat. Setelah menjadi bintang besar, jadwal Xiao Zhan penuh.

Mereka merasa bahwa Xiao Zhan yang telah menjadi bintang, dan tiba-tiba menjauhkan diri dari mereka. Ketika kedua orang itu tidak berada di garis start yang sama pada langkah yang sama, mereka secara otomatis akan mundur dan berinisiatif untuk kehilangan kontak. Ini juga yang disesali oleh Xiao Zhan.

Beberapa orang mengatakan bahwa Xiao Zhan sangat berpura-pura, dan dia selalu terlihat hangat dan diperlakukan dengan kelembutan di variety show.

Bahkan, dia selalu menjadi karakter ini dalam hidup, tetapi terkadang dia akan berteriak histeris saat menghadapi masalah. Tapi itulah yang melampiaskan emosi setelah menutup pintu rumah.

Faktanya, Xiao Zhan sangat nakal ketika ia masih kecil. Ia sering mengotori pakaiannya dan dihukum oleh ibunya.

Sekarang tiga pandangan Xiao Zhan berkembang saat itu. Hidup di masa sekarang dan bekerja dengan baik berarti bertanggung jawab atas masa depan.

Sekarang mereka memiliki hubungan orang tua-anak yang sangat baik. Mereka telah membentuk grup WeChat yang terdiri dari tiga orang dalam keluarga, dan mereka akan memposting cerita kehidupan satu sama lain di waktu luang dan bersenang-senang bersama.

Melihat usia yang semakin tua, ibunya memintanya untuk menikah, tetapi ia tidak pernah berbicara tentang pernikahan ataupun pacar. Menurutnya ia sibuk dan tidak bisa mengurusnya.

Namun, dalam pandangan Xiao Zhan tentang cinta, tidak ada cinta pada pandangan pertama, juga tidak percaya pada cinta pada pandangan pertama.

Dia lebih menyukai jenis cinta satu sama lain setelah keakraban. Sebagai idola, banyak orang yang tidak berani jatuh cinta karena takut mempengaruhi emosi penggemarnya dan kehilangan penggemar. Ini juga masalah yang harus dihadapi Xiao Zhan, tapi dia juga harus membuat pilihan.

Saat menghadapi wawancara, Xiao Zhan berkata bahwa jika dia benar-benar tidak bertemu dengan pasangan yang tepat, dia akan bersiap untuk tetap melajang.

Idola Xiao Zhan adalah Andy Lau. Dia berharap dia akan menjadi idola di mata semua orang seperti idolanya. Dia tidak ingin penggemar menyukainya secara fanatik terlepas dari kehidupan mereka sendiri.

Dia juga berharap penggemar harus menjalani hidup mereka terlebih dahulu, lalu baru mengejar idola, dapat menemukan keseimbangan antara keduanya.

*Dilansir via cunman, tentang sosok Xiao Zhan.

  • Bagikan