Xiao Zhan dan Yang Zi Tampil Mempesona Bawakan Soundtrack Drama ‘The Oath of Love’

  • Bagikan
xiao zhan dan yang zi
foto via Tencent Video.

Overseasidol.com — Xiao Zhan dan Yang Zi sukses menghibur seluruh penonton di rumah maupun yang ada di venue dengan penampilan luar biasa mereka.

Pada 20 Desember, kedua artis itu diundang tampil dalam acara malam penghargaan Tencent Video All Star Awards 2020.

Tencent menyuguhkan penampilan panggung untuk kedua artis tersebut. Mereka naik ke atas panggung untuk menyanyikan lagu dari solo hingga berduet.

Seluruh lagu yang dibawakan oleh mereka merupakan sountrack dari drama yang dibintangi keduanya yaitu The Oath of Love (余生,请多指教).

Yang Zi menampilkan secara soli lagu berjudul “Yige Ren Xihuan Yige Ren (一个人喜欢一个人)” yang berarti secara harfiah, Someone Love Someone (Seseorang Menyukai Sesorang).

Lalu dilanjutkan duet dengan lagu yang memiliki judul sama dengan drama yaitu “The Oath Of Love (余生请多指教)”. Lantunan melodi piano dan biola membuat suasan duet itu makin romantis.

Penggemar dan netizen sukses terhibur ikut dengan penampilan indah keduanya menyanyikan lagu tersebut.

Xiao Zhan pun bernyanyi solo menyanyikan lagu ” Zui Xingyun de Xingyun (最幸运的幸运)” yang secara harfiah berarti ‘Keberuntungan Paling Beruntung’.

Meski drama itu sendiri belum tayang, banyak respon positif dari netizen hingga membuat duet mereka trending di media sosial Weibo.

Drama Oath of Love belum juga ditayangkan hingga kini meski setahun teasernya telah dirilis. Dengan duet ini, banyak fans menganggap kode bahwa drama akan ditayangkan.

Tonton duet mereka di bawah ini (video di bawah ini akan diganti jika Tencent telah mengunggah yang resmi).

  • Bagikan