Gong Jun dan Artis Lainnya Beri Dukungan Terhadap Kapas Xinjiang

  • Bagikan
gong jun beach
foto via Weibo.

Overseasidol.com — Beberapa artis Tiongkok seperti Xiao Zhan dan Gong Jun memberikan dukungan mereka untuk Kapas Xinjiang yang diboikot oleh banyak brand populer dunia.

Pada tanggal 24 Maret, H&M menyatakan bahwa mereka melakukan pemboikotan Kapas Xinjiang yang menyebabkan kemarahan publik.

Pada malam harinya, Gong Jun meneruskan postingan blog yang berisi banner bertuliskan ‘Xinjiang Mian Hua, Saya mendukung Kapas Xinjiang’di Weibonya.

Ia juga mengungkapkan bahwa ia mendukung untuk mengungkapkan sikapnya. Dia juga meninggalkan pesan di komentar, “Saya juga ingin bepergian dengan mobil di Xinjiang, haha ​​Hahahaha,”.

Tidak hanya itu, Gong Jun juga memposting poster pendukung Xinjiang Cotton di dalam, dan netizen menyukainya setelah melihatnya.

Selain itu, artis seperti Tong Liya, Yu Mengyu, Hanikzi, Aige, After Journey, Esther Yu Shuxin, Yu Yan, Lu Keran, Zhao Xiaotang, An Qi, dan artis lainnya telah meneruskan dan mendukung Kapas Xinjiang.

Isu kerja paksa dan penghentian menggunakan bahan baku Kapas Xinjiang oleh beberapa mereka terkemuka menjadi hal panas sejak kemarin sore.

  • Bagikan