Xiao Zhan ke Sasaeng: Jangan Mengetuk Pintuku di Tengah Malam

  • Bagikan
xiao zhan
foto via Xiao Zhan Studio.

Overseasidol.com — Xiao Zhan kembali menggegerkan publik dan warganet tentang pernyataannya ke publik lewat akun Weibonya.

Pada tanggal 5 April, pemain serial “The Wolf” itu menegur fans sasaengnya lewat akun Weibonya. Ia menegaskan bahwa dirinya merasa resah saat diganggu di malam hari.

“Saya telah mengatakan pada tahun 2016 bahwa saya berharap untuk bertemu lebih baik hanya dalam acara-acara resmi publik.

Tolong jangan mengikuti dalam bentuk rombongan, jangan mengikutiku saat di mobil atau pesawat. Mengikuti dengan mobil di jalan raya atau dengan sengaja memperlambat mobil kita sangatlah berbahaya!

Jangan mengetuk pintuku di tengah malam, menguping, apalagi memblokir hotel. Kemarin, seseorang bahkan dengan sengaja memasukkan kata sandi yang salah berkali-kali, menyebabkan password di lantai hotel gagal.

Ketidakmampuan untuk kembali ke kamar untuk beristirahat sangat memengaruhi pekerjaan saya sebagai aktor. Saya berharap semua orang akan kembali ke kehidupan mereka sendiri dan menjadi diri mereka sendiri,” ungkapnya.

Banyak penggemar dan warganet lain yang mengecam perilaku semacam ini untuk terjadi lagi. Aksi fans sasang di Tiongkok memang sangat marak hingga kerap meresahkan banyak idola.

  • Bagikan