Xiao Zhan Kembali Terseret Kasus Masa Lalunya dengan Renata Tan

  • Whatsapp
Xiao zhana renata tan
Xiao Zhan (kiri), Renata Tan (kanan) - foto (Weibo/XiaoZhanStudio/NanaTanLina)

Overseasidol.com —  Xiao Zhan artis paling ngehits di China kembali terseret kasus masa lalunya dengan Renata Tan atau Tan Lina.

Hal itu bermula dari Renata yang diwawancarai oleh media pada 4 Desember 2020. Saat itu juga, ia menangis didepan wartawan saat ditanya tentang kasus penghinaan yang dilontarkan Xiao Zhan.

Bacaan Lainnya

Videonya yang menangis sendu dengan wartawan tersebut viral di media sosial dan telah disukai 2 juta pengguna akun.

Karena hal tersebut, tagar ‘Xiao Zhan Tan Lina’ pun menggema di media sosial Weibo dan menuai banyak kecaman kembali.

Dalam sesi wawancara, Renata mengaku sering tertekan karena warna kulitnya akibat dihina sang aktor ganteng itu padahal ia tidak bisa memilih bentuk dan jenis kulit saat dilahirkan.

Member boy grup X NINE itu yang mendapat kecaman pun diungap pernah mencibir Tan Lina dahulu beberapa kali dengan akun resminya saat ini sebelum berganti nama.

Karena sang idola ini tak pernah berganti Weibo sejak sebelum debut, maka jejal digital komentarnya di akun lain masih dapat ditemukan oleh orang.

Seorang warganet mengungkap bahwa Sean Xiao pernah melecehkan Renata Tan secara seksual kolom komentar postingan Weibo sang artis wanita itu.

Dari gambar yang banyak beredar, terlihat jelas akun resmi Xiao Zhan menuliskan kata-kata tak senonoh berupa pelecehan seksual seperti pen*s, f*ck, dan boneka se*s.

Jejak digital yang ditemukan itu ditulis pada saat ia masih muda, belum menjadi artis, dibuat saat masih dalam akun pribadi yang kini telah diteruskan jadi Weibo resmi miliknya.

Banyak netizen menuntut permintaan maaf dari Sean Xiao secara langsung kepada Renata Tan, bukan melalui sebuah pernyataan tidak tertujukan.

Dari sisi Xiao Fei Xia (fandom Xiao Zhan) mengklain aktris cantik itu melakukan sensasi. Menurut mereka Tan Lina kerap menggunakan julukan ‘tuan hitam’ untuk dirinya sehingga hal itu tidak sangat sensitif jika orang menghinanya.

Bagaimana menurut kalian tentang kasus ini?

Pos terkait