Bikin Merinding, Xing Fei Akui Diikuti Dua Pria Menakutkan dari Lokasi Syuting Hingga Pulang

  • Bagikan
xing fei
foto via Xing Fei Weibo.

Overseasidol.com — Pada 8 April, aktris cantik Xing Fei membuat khawatir penggemarnya atas pengakuan terbarunya di Weibo baru-baru ini.

Dalam pernyataannya di akun Weibonya,  gadis yang juga dikenal sebagai Fair Xing itu mengaku diikuti oleh dua pria asing selama beberapa hari.

Ia mengatakan telah diikuti dari lokasi syuting hingga mengikutinya mobil berkali-kali hingga dirinya pulang untuk istirahat.

Untungnya, staf mengetahui hal ini dan mereka telah menelepon polisi secepatnya setelah ada yang janggal.

“Sopir melihatnya untuk pertama kalinya. Mereka pergi ke basement dan mengikuti saya ke pintu lift untuk melihat berapa lantai yang kami naiki.

Sopir pun menemukannya dan mereka pergi. Saya pikir hal ini akan berlalu begitu saja, Tanpa diduga, kami melihatnya di lokasi syuting lagi dalam dua hari, staf maju dan bertanya.

Dia bilang mereka dari kru drama sebelah, hanya mampir untuk melihat-lihat. Kemudian mereka muncul lagi tadi malam dan berkendara bersama kami dari lokasi syuting hingga ke rumah laintai dasar.

Asisten sangat ketakutan dan menarik saya ke atas dengan cepat. Awalnya, salah satu dari mereka mengikuti kami ke atas.

Sambil menunggu lift, dia berlari ke anggota staf lain dan menoleh lalu melarikan diri! Yang lebih menakutkan adalah hari ini kami melihat mobil pria itu lagi.

Saya ingin mengatakan kepada mereka, ‘Saya tidak tahu sudah berapa lama kalian bersama saya atau apa yang ingin kamu lakukan.

Apa pun tujuannya, saya harap Anda dapat menghentikan perilaku buruk ini! Harap menjauh dari hidup saya, itu akan mengganggu saya dan staf’.

Saya benar-benar merasa takut setelah memikirkannya. Berbagi kejadian ini juga untuk mengingatkan semua orang bahwa Anda harus selalu waspada setiap saat ketika Anda keluar.

Lebih memperhatikan lingkungan sekitar, mencari bantuan orang lain atau polisi pada saat menghadapi hal-hal yang mencurigakan, dan pastikan untuk melindungi diri Anda sendiri!,” tulis Fair.

  • Bagikan