Xu Song Serahkan Ke Pihak Berwajib Usai Dugaan Lagunya Diplagiat Penyanyi Lain

  • Bagikan
xu song chinese singer

Overseasidol.com — Baru-baru ini, penyanyi Xu Song dilaporkan bahwa salh satu lagunya dicurigai telab diplagiasi oleh artis bernama Luo Cong.

Lagunya bertajuk “You He Bu Ke (有何不可) dianggap para warganet telah ditiru oleh Luo Cong untuk singlemya yang berjudul ” Jiandan de Xingfu (简单的幸福)”.

Pada 6 Januari 2020, Peacock Music mengeluarkan pernyataan di platform sosial, menyangkal bahwa lagu artisnya Luo Cong menyalin lagu hit Xu Song.

“Tidak Ada plagiarisme! Setelah itu, dengan sengaja mengarang fakta, dengan jahat memfitnah perusahaan kita dan Luo Cong, melanggar reputasi perusahaan kita dan Luo Cong, perusahaan berhak untuk mengejar tanggung jawab hukum atas perilaku ini!,” ungkaonya.

Agensi musik itu juga mengunggah sebuah foto lampirkan yang menampilkan perbandingan dua lagu yang diduga dilakukan plagiasi.

Namun agensi Xu Song, Taihe Music juga mengeluarkan pernyataan sebagai tanggapan untuk masalah ini.

Mereka mengatakan bahwa dengan membandingkan skor dari kedua lagu tersebut, ditemukan bahwa kedua lagu tersebut memang memiliki beberapa melodi yang serupa.

Seluruh informasi atau bukti saat ini sedang dimumpulkan untuk diserahkan ke lembaga profesional untuk penilaian dengan kata lain menempuh jalur hukum guna penyelidikan.

  • Bagikan