Yamada Juna Eks SKE48 Diberitakan Menangis di Pengadilan Akibat Kasus Penipuan

Yamada Juna eks SKE48 Team S

Overseasidol.com – Media Jepang memberitakan mengenai salah satu mantan anggota idol grup SKE48 yang terlibat sebuah komplotan penipuan dan menangis di persidangan akibat tuntutan pengadilan.

Yamada Juna mantan anggota SKE48 Team S ditangkap oleh kepolisian Jepang karena diduga terlibat dalam komplotan penipuan dengan berkedok memberikan advice dalam investasi.

Diketahui Yamada Juna telah meraup untuk jutaan rupiah dari para korbannya akibat penipuan yang dirinya lakukan.

Selain itu, Junakko di tuntut penjara 1 tahun 6 bulan akibat bergabung dengan sebuah komplotan penipuan dan menurut pengacara dari Junakko bisa saja itu hanya hukuman percobaan.

Putusan pengadilan akan dibuat kembali pada 02 Desember 2021 mendatang dan akan mengahdiri beberapa saksi dari kasus yang menjerat mantan anggota idol grup tersebut.

Menurut laporan, Yamada Juna telah berhasil meraup untung sebesar 499 ribu Yen atau sekitar 66 Juta Rupiah akibat penipuan yang ia jalankan bersama komplotannya.

Hingga saat ini, pihak kepolisian sektor Aichi masih mencari bukti terbaru dan pelaku lain yang belum tertangkap dan dicurigai masih berkeliaran di luar sana.

Belum diketahui apakah saat ini Junakko telah dimasukkan ke dalam penjara atau hanya ditahan di rumah tahanan khusus hingga menunggu keputusan akhir dari persidangan yang dijalani.

Follow Kami Juga di: