Yamada Noe NGT48 1st Generation Umumkan Kelulusannya dari Grup

  • Bagikan
Yamada Noe NGT48

Overseasidol.com – Pada malam tadi tepat saat perayaan haloween (31/10) member NGT48 2st Generation yaitu Yamada Noe mengumumkan kelulusannya dari grup.

Yamada Noe akan berada di grup hingga Februari 2022 mendatang dan single ke-7 kemungkinan akan menjadi single terakhir Noe bersama dengan NGT48.

Selain itu, Yamada Noe mengumumkan akan pensiun dari dunia entertainment dan akan menjalani kehidupan normalnya sebagai warga biasa setelah lulus dari NGT48.

Noe sendiri dikenal sebagai member yang penuh semangat dan selalu dapat membuat orang lain tertawa, bahkan saat dirinya mengikuti ajang survival show Produce48, Noe berhasil membuat salah satu juri sekaligus mentor ajang tersebut yang dikenal tegas dan menakutkan bisa tersenyum dan dirinya diketahui sangat dekat dengan salah satu trainee sekaligus anggota dari girl group FROMIS yaitu Jang Gyuri.

Namun, sejak kejadian Yamaguchi Maho pada 2017 silam, nama Yamada Noe terseret kasus tersebut dan menjadi dalang lain dibalik kasus yang menimpa rekannya itu karena Noe menertawakan berat badan Yamaguchi Maho yang menurun.

Sejak saat itu, pihak NGT48 menghapus Yamada Noe sebagai member populer dan paa single ke-6 kemarin nama nya tidak masuk kedalam susunan senbatsu yang selama ini selalu diikuti oleh Noe.

Karena kepopuleran Yamada Noe di negara Korea sebagai pelawak banyak penggemar Noe disana berharap setelah dirinya lulus dari NGT48 akan berkarir sebagai seorang pelawak dan dapat memikat penggemar dari negeri sebrang untuk datang melihatnya, namun sayang Noe memilih untuk pensiun.

  • Bagikan