Yamada Suzu Umumkan Kelulusannya dari NMB48

  • Whatsapp

Overseasidol.com – Hari ini (29/09) idol group NMB48 akan kehilangan salah satu member masa depannya, pada saat spesial event theater pada hari ini Yamada Suzu mengumumkan kelulusannya dari NMB48.

Hal tersebut sontak membuat para fans dan member yang menyaksikan terkejut akan pengumuman yang disampaikan oleh adik dari mantan member NMB48 yaitu Yamada Nana ini.

Bacaan Lainnya

Gadis yang sering disapa Suzuchan ini mengawali karir di NMB48 sebagai kenkyuusei generasi kelima pada 2016 lalu, berselang hanya 1 tahun setelah kakaknya graduate dari NMB48. Meskipun masih berusia 18 tahun tapi Suzuchan kini sedang menjabat sebagai wakil kapten bagi Team BII.

Awal karir Suzuchan di NMB48 memang tidak semudah sang kakak yang selalu masuk jajaran senbatsu, Suzuchan belum pernah merasakan senbatsu namun dirinya merupakan center pertama generasi 5 dalam lagu “Taiyou ga Sakamichi wo Noboru Koro” yang menjadi lagu andalan bagi generasi 5.

Suzuchan mengumumkan kelulusannya pada saat event spesial theater Yamada Suzu Crown LIVE “Zutto Zutto” di NMB48 Theater pada hari ini. Belum ada informasi resmi terkait jadwal Suzu menjelang kelulusannya, namun kami akan segera menginformasikannya dikemudian hari.

Semuanya mohon dukungannya untuk Yamada Suzu sampai hari kelulusannya ya!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *