Yamamoto Sayaka eks NMB48 akan Merilis Kembali Lagu-lagunya dengan Versi Remix

  • Bagikan
Yamamoto Sayaka 1st Single 'Ichirinsou' (La Felix Remix)

Overseasidol.com – Kepopuleran Yamamoto Sayak memang tidak pernah pudar, dirinya banyak dicintai oleh para fans dan selalu saja ada kejutan yang diberikan oleh Sayanee untuk membuat fans nya terhibur.

Kali ini, Yamamoto Sayaka akan merilis ulang lagu-lagunya dengan mengubah versi menjadi versi remix dan akan dirilis dikanal musik digital selama 5 minggu berturut-turut.

Hari ini (20/08) Yamamoto Sayaka merilis kembali lagu yang ada di single debutnya sebagai penyanyi solo berjudul ‘Ichirinsou’ dengan menggunakan versi baru yaitu La Felix Remix.

Lagu ‘Ichirinsou’ ini sudah bisa didengarkan oleh para fans melalui platform musik digital se[erti Apple Music dan Spotify.

Single ‘Ichirinsou’ ini merupakan lagu debut Sayanee yang dirilis pada 17 April 2019 lalu dan menjadi penanda kesuksesan Sayanee didunia permusikan.

Kalian dapat mendengarkan lagu ‘Ichirinsou’ (La Felix Remix) di sini!

Yamamoto Sayaka Remix Version

Selanjutnya, Sayanee akan merilis 4 lagu yang terdapat pada single-single dengan berbagai versi remix, berikut adalah lagu yang akan dirilis oleh Sayanee :

 

  • Homeward (Bit Funk Remix)
  • Kimi to Film Camera (Jazztronik Remix)
  • Larimar (Daul Remix)
  • Zero Universe (edbl Remix)

Untuk kalian para fans Sayanee tentu jangan sampai terlewatkan, karena dalam versi ini Sayanee akan menyuguhkan sesuatu yang baru yang belum pernah didengarkan sebelumnya.

  • Bagikan