Yamamoto Sayaka eks NMB48 Akhirnya Resmi Merilis Digital Single Keduanya

  • Bagikan
yamamoto sayaka
Cover Yamamoto Sayaka 2nd Digital Single 'Don;t hold me back'

Overseasidol.com – Kepopuleran Yamamoto Sayaka sebagai penyanyi solo memang tidak diragukan lagi, setiap kali merilis single atau album pasti akan selalu laris dan banyak didengarkan oleh para fans nya.

Untuk menghibur kembali para fans, pada tanggal 25 Agustus 2021 kemarin Yamamoto Sayak resmi merilis single ketujuhnya yang berjudul ‘Don’t hold me back’.

Single ini merupakan single ketujuh Yamamoto Sayaka sejak memulai solo karir dan merupakan digital single kedua yang dirilis pada tahun 2021 ini.

Music Video dari single ini telah dirilis tidak lama setelah pengumuman perilisan single tersebut dan menariknya, koreografi untuk single terbaru milik Yamamoto Sayaka ini dirancang oleh Shoji S**t Kingz.

Dalam Music Video nya, Yamamoto Sayaka sanga anggun dengan balutan gaun berwarna merah dan hitam yang menambah kesan elegan dan terlihat sangat luar biasa.

Lirik dalam single ini ditulis langsung oleh Yamamoto Sayaka dengan bekerjasama dengan Iwasaki Yanosuke yang memang sudah sering menulis lirik lagu di single-single milik Yamamoto Sayaka tersebut.

Untuk kalian yang ingin mendengarkan Yamamoto Sayaka 7th Single (2nd Digital Single) “Don’t hold me back” bisa klik disini!

Berikut adalah Music Video dari Yamamoto Sayaka 2nd Digital Single ‘Don’t hold me back’ :

  • Bagikan