Yamauchi Suzuran Member SKE48 Team S Umumkan Kelulusannya dari Grup

  • Bagikan
ske48 yamauchi suzuran

Overseasidol.com – Hari ini (07/10) SKE48 secara resmi menggelar konser SKE48 Summer Zepp Tour 2021 sekaligus menjadi penutup bagi serangkaian konser tersebut.

Konser yang diadakan di Zepp Nagoya tersebut dibawakan oleh member SKE48 Team S yang menjadi team penutup untuk konser tersebut.

Meskipun konser digelar secara meriah dan dapat dihadiri oleh penonton tetapi pada penutupan konser terdapat suatu pengumuman yang menyedihkan.

Pengumuman tersebut dibuat oleh Yamauchi Suzuran (AKB48 9th Generation) dimana dirinya memutuskan untuk lulus dari grup tersebut dan rencananya RanRan akan secara resmi meninggalkan SKE48 pada bulan November 2021 mendatang.

RanRan bergabung dengan AKB48 pada tahun 2009 silam dan pada tahun 2011 dirinya di promosikan ke Team 4, namun tidak berselang lama dirinya harus di pindahkan ke Team B pada tahun 2012 hingga akhirnya resmi ditransfer ke SKE48 Team S.

Selain sebagai idol, RanRan dikenal sebagai atlet golf profesional karena memang dirinya terlahir dari keluarga yang menyukai olahraga golf.

Setelah RanRan memutuskan lulus dari grup, generasi 9 hanya akan tersisa Oba Mina saja dimana sebelumnya Yokoyama Yui (eks Soukantoku AKB48 Group) telah memutuskan untuk lulus terlebih dahulu.

  • Bagikan